Cari Paket Ibadah Umroh Desember 2015 di Jakarta Pusat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Cari Paket Ibadah Umroh Desember 2015 di Jakarta Pusat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Cari Paket Ibadah Umroh Desember 2015 di Jakarta Pusat

saco-indonesia.com, Untuk anda pecinta alam, berkemah juga merupakan kegiatan biasa, sehingga perlu persiapan dan perlengakapan berkemah pastinya sudah hapal diluar kepala, dari kesemuanya peralatan dan perlengkapan berkemah, tenda telah menjadi perlengkapan yang harus dibawa untuk dapat mengarungi dan menikmati alam liar. Sekarang ini juga terdapat banyak variasi, model dan tentu saja harga tenda itu sendiri. Bahkan tak jarang yang telah menjadikan tenda sebagai sebuah bisnis jasa sewa tenda.

Biasanya untuk mereka yang bergerak dalam bisnis sewa tenda seringkali telah menawarkan paket-paket kenyamanan ataupun harga yang bersaing. Salah satunya MyHab. Salah satu pemain bisnis dalam bidang jasa sewa tenda menawarkan kenyamanan meskipun anda berada di alam liar.

Sewa Tenda juga mampu menampung sebanyak dua orang, dimana didalamnya telah dilengkapi dengan tempat tidur yang cukup empuk, lantai yang bisa ditinggikan, bahan anti air sampai ada "lemari besi" (safety box) untuk dapat menyimpan barang berharga pada saat anda ke kamar kecil atau mandi di sungai.

Tak hanya untuk cocok untuk berkemah di alam liar, sewa tenda ini juga cocok untuk keperluan piknik ataupun  menunggu konser atau festival yang mengkususkan anda untuk menginap. Dapat menghemat ongkos menginap dihotel bukan.


Editor : Dian Sukmawati

SEWA TENDA

Since a white police officer, Darren Wilson fatally shot unarmed black teenager, Michael Brown, in a confrontation last August in Ferguson, Mo., there have been many other cases in which the police have shot and killed suspects, some of them unarmed. Mr. Brown's death set off protests throughout the country, pushing law enforcement into the spotlight and sparking a public debate on police tactics. Here is a selection of police shootings that have been reported by news organizations since Mr. Brown's death. In some cases, investigations are continuing.

Photo
 
 
The apartment complex northeast of Atlanta where Anthony Hill, 27, was fatally shot by a DeKalb County police officer. Credit Ben Gray/Atlanta Journal Constitution

Chamblee, Ga.
Fatal Police Shootings: Accounts Since Ferguson

Artikel lainnya »