Paket Promo Haji Umroh Murah Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Paket Promo Haji Umroh Murah Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Paket Promo Haji Umroh Murah

Gelandang Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger telah menuding Arsenal sengaja memasang taktik defensif dan tak sedikit pun berniat untuk menggalang serangan di Allianz Arena.

Schweini - panggilan akrab Schweinsteiger, telah membuka keunggulan Die Roten pada menit 54 laga leg kedua 16 besar Liga Champions, sebelum Lukas Podolski menyamakan kedudukan tiga menit berselang.

Bayern berhak melaju ke perempat final dengan skor agregat 3-1, tapi Schweinsteiger sedikit kecewa dengan minimnya perlawanan yang diberikan tim tamu. "Kami coba melancarkan tekanan dan serangan, tapi Arsenal menarik semua pemainnya ke belakang demi mencoba menutup ruang," keluhnya.

Meski demikian, Schweinsteiger juga tetap bersyukur dengan keberhasilan mereka, terutama karena ia juga bisa tampil penuh setelah absen karena cedera. "Untuk saya pribadi, sungguh hebat rasanya bermain 90 menit di Liga Champions melawan tim sebagus Arsenal," imbuhnya.

Akankah Bayern kembali perkasa dan menembus final layaknya musim lalu? Share berita dengan benar pada rekan dan kolega, sembari sisipkan komentar cerdas Anda.

Schweini kecewa Arsenal tak beri perlawanan

Artikel lainnya »